PELATIHAN UNIT PENGUMUL ZAKAT (UPZ) dari BAZNAS TULUNGAGUNG

(30/03/2022) Rabu Malam pukul 19.00 , Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Pemerintah Desa Bendilwungu mengadakan Pelatihan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dengan mendatangkan narasumber dari BAZNAS Tulungagung yang bertempat di Balai Desa Bendilwungu.
Pelatihan UPZ ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Bendilwungu, dan selanjutnya sambutan dari Kepala BAZNAS Tulungagung. Dalam sambutan ini beliau berharap agar masyarakat memperhatikan betul persoalan dengan zakat, baik zakat fitrah dan zakat mal. Hal ini bertujuan untuk agar masyarakat baik Desa Bendilwungu maupun seluruh wilayah Kabupaten Tulungagung  yg kurang mampu/ fakir dan miskin mendapatkan kehidupan yg layak dan sejahtera.
Pelatihan UPZ dihadiri oleh Ketua BAZNAS beserta Narasumber, Babinsa, Ketua BPD, Ketua LPM , Ketua RT , Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Bendilwungu.
Pemerintah Desa Bendilwungu berharap pelatihan ini dapat menambah wawasan baik bagi Panitia UPZ maupun masyarakat Desa Bendilwungu tentang zakat. Dan tidak lupa supaya Panitia UPZ dapat menjalankan tugasnya sesuai yg dijelakan oleh narasumber dengan berlandaskan peraturan perundang-undangan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?