Peringatan 1 Muharram 1439 H tahun 2017

Pemerintahan Desa Bendilwungu menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah, yang diadakan di tujuh titik yang tersebar di persimpangan Desa Bendilwungu.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada hari Rabu, 20 September 2018 pada pukul 18.00 WIB dimasing-masing lokasi dengan rangkaian acara antara lain tahlil dan yasin bersama dengan warga masyarakat lingkungan sekitar.

Sementara itu, dalam sambutannya salah satu ulama Desa Bendilwungu Bapak H. Abu Sofyan berharap, peringatan Tahun Baru Islam ini mampu menjadi motivasi bagi umat untuk membentuk mental, akhlaq dan kepribadian serta keimanan yang kokoh dalam menghadapi tantangan pembangunan daerah di masa mendatang.


Karena itu,Bapak H. Abu Sofyan mengajak seliruh kaum Muslimin untuk memulai Tahun Baru Hijriah ini dengan tekad dan semangat muhasabah menuju perbaikan diri dan masyarakat.

Setelah Acara Tahlil dan Yasin selesai, acara selanjutnya hiburan untuk warga masyarakat sekitar antara lain berupa Sholawatan, Elektone, dan Jedoran. (D/C)

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?