Minggu 28 Oktober 2018 Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018 Karang Taruna Kec Sumbergempol Mengadakan Lomba Baris Kreasi Yang Di ikuti kurang lebih 40 Peserta.

Pada acara tersebut Karang Taruna “ Muda Karya ” Desa Bendilwungu ikut partisipasi dengan mengirimkan pasukan terbaiknya yg sudah terlatih sebanyak 2 pleton Putra dan 1 pleton Putri.

Kegiatan perlombaan tersebut dihadiri oleh :

  • Bapak Camat Sumbergempol
  • Bapak Kapolsek Sumbergempol
  • Bapak Danramil Sumbergempol
  • Kepala Desa Se Kecamatan Sumbergempol

Pukul. 08.15 Wib Kegiatan perlombaan tersebut di berangkatkan langsung oleh Camat Sumbergempol Bapak Galih Nusantoro ,STP. dan didampingi oleh Panitia Karang Taruna Kecamatan Sumbergempol.

Tampak dengan penuh semangat dengan membawa senjata pamungkas “angklung”, pasukan pleton putra 1 lepas landas dari start dan siap menampilkan kreasi baris yang energik dan kreatif.

 

Disusul juga barisan pleton putra 2 yang begitu lucu dengan konsep P-Man siap untuk menghibur para juri dan penonton dalam kreatifitas gaya dan gerakan yang kompak.

Terakhir muncul srikandinya pemuda Bendilwungu dengan paras yang cantik, tegas dan semangat. Konsep pakaian Militer yang  yang ditampilkan  menunjukan bahwa pemuda desa Bendilwungu siap membangun desa dan membela NKRI.

 

 

 

 

 

 

 

Persiapan lomba ini selama satu bulan, siang dan malam mereka berlatih dalam menyiapkan pasukan untuk menampilkan hasil yang terbaik, hingga akhirnya mereka bisa tampil sempurna dipanggung kehormatan dihadapan para Juri, MUSPIKA Kecamatan Sumbergempol dan juga dihadapan para penonton yg menyaksikan baris kreasi.

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?